“ Membina Kreasi Sejak Dini, Menuai Prestasi Kemudian Hari ”


Rabu, 23 November 2011

Berduka, Timnas U-23 Kenakan Pita Hitam

INILAH.COM, Jakarta - Dunia sepakbola tanah air kembali berduka ketika berlangsungnya babak final SEA Games XXVI. Dua orang suporter Indonesia meninggal karena terinjak-injak.

Dua korban yang meninggal adalah Reno dan Apriliani. Keduanya harus meregang nyawa ketika hendak memberikan dukungannya kepada timnas U-23 Indonesia di babak final SEA Games XXVI kontra Malaysia. Indonesia sendiri akhirnya kalah dalam drama adu penalti dan hanya meraih medali perak.

Untuk menghormati kedua korban tersebut, beberapa punggawa timnas U-23 mengenakan pita hitam di lengan kirinya sebagai tanda belasungkawa kepada kedua korban. Hal tersebut terlihat ketika beberapa pemain dan pelatih timnas U-23 tampil di acara talkshow Bukan Empat Mata, Rabu (23/11) malam.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah Ramdhani Lestaluhu, Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, Okto Maniani, Diego Michiels, Patrich Wanggai, Titus Bonai, Syamsir Alam dan coach Rahmad Darmawan. Semuanya hadir mengenakan jaket merah timnas Indonesia lengkap dengan pita hitam melingkar di lengan kiri.

"Kami turut berduka cita atas tragedi yang menimpa dua suporter Indonesia. Saya salut kepada mereka karena datang dengan sukarela demi memberikan dukungan kepada timnas U-23," ujar Rahmad Darmawan.

"Hari ini kami menggunakan pita hitam demi menghormati kedua korban tersebut. Semoga kejadian serupa tidak terulang di masa depan dan tentu harapan saya semoga sepakbola Indonesia bisa lebih bagus kedepannya," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

SSB BAHAGIA Copyright © 2011 - Powered by Blogger