“ Membina Kreasi Sejak Dini, Menuai Prestasi Kemudian Hari ”


Selasa, 27 September 2011

Djohar : PSSI Fokus Pada Pembinaan Usia Muda

Bola.net - Pembinaan pemain usia muda, menjadi salah satu fokus dari Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2011/2015, Djohar Arifin. Menurutnya, anak-anak muda merupakan masa depan sepak bola Indonesia."Kami para pengurus PSSI sepakat untuk melakukan pembinaan pemain muda. Kami menyadari jika pembinaan usia pemain muda yang benar akan menghasilkan tim nasional yang kuat di masa depan," ungkap Djohar saat dihubungi Bola.net yang tengah berada di Bangkok, Thailand, untuk memberikan dukungan pada tim nasional U-13 yang berlaga di ajang ASEAN Cup 2011, 14-19 Juli.
Selain itu, Djohar juga menjanjikan untuk mendatangkan pelatih-pelatih berkualitas dari luar negeri. Djohar memproyeksikan Indonesia memiliki enam lapisan skuad tim nasional, diantaranya U-16, U-17, U-18, U-19, U-23 dan Senior.
"Sehingga, rantai suplai pemain tidak terputus. Selain itu, dengan adanya pelatih berkualitas, daerah-daerah di seluruh Indonesia memiliki pelatih berkualitas dan anak-anak akan mendapatkan ilmu yang benar mengenai sepak bola," tegasnya.

(Bola.net)

0 komentar:

Posting Komentar

SSB BAHAGIA Copyright © 2011 - Powered by Blogger